Monitoring Assesmen Madrasah 2024 di MAN Karimun

*Monitoring Assesmen Madrasah 2024 di MAN Karimun

MAN Karimun (Humas)- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kab.Karimum melakukan monitoring pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 di MAN Karimun pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Kasi Pendis beserta rombongan melakukan monitoring untuk memastikan pelaksanaan asesmen berjalan lancar sesuai harapan bersama. Hal tersebut disampaikan oleh Beliau M. Khairum, MM

“Tujuan diadakannya monitoring ini untuk memastikan pelaksanaan Assesmen Madrasah mulai dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar serta tidak terkendala apapun. Kami berharap semua siswa kelas XII yang mengikuti Asesmen Madrasah ini bisa lulus dengan hasil yang terbaik,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Pendis dan Kepala Madrasah juga memberikan motivasi kepada pihak madrasah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan agar mampu membangun generasi yang berilmu serta berakhlak mulia.

Sementara itu, Ketua Panitia Asesmen Madrasah Drs. Zahara, AB juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasi Pendis beserta rombongan. “Terima kasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan kepada kami. Hal ini sangat kami harapkan bagi kemajuan madrasah sehingga nantinya madrasah akan semakin maju dan jaya,”ucapnya. (SGP)