Dandim 0317/tbk Berikan Apresiasi dan Motivasi kepada Siswa MAN Karimun

MAN Karimun – Upacara bendera yang rutin dilaksanakan MAN Karimun kali ini terasa berbeda karena yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Dandim 0317/tbk Letkol Inf Budianto Damanik. Upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan madrasah secara khitmad ini diikuti oleh seluruh Guru pengajar,staff tata usaha dan siswa siswi MAN karimun, Senin (22/4/24).

Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh siswa – siswi MAN Karimun upacara jangan hanya menjadi acara seremonial belaka, tetapi upacara menjadi perwujudan rasa cinta tanah air terhadap Bangsa dan Negara Indonesia.

“Rasa cinta tanah air harus ditanamkan kepada generasi – generasi muda kita agar keberadaan dan kemajuan bangsa dapat tercapai, saya minta kepada seluruh siswa untuk mencapai hal tersebut harus di tanamkan rasa disiplin kepada diri kita sejak dini, tingkatkan belajar agar cita – cita yang diimpikan bisa tercapai,” pesan Budianto Damanik.

Selain itu, Dandim 0317 TBK juga memberikan piagam penghargaan kepada siswa MAN Karimun yang menjadi host dalam kegiatan Podcast Laksana kodim 0317/tbk. Adapun siswa yang mendapatkan apresiasi adalah :

  1. Siti Hawe
  2. Alvika Lutfitamulia
  3. Putri Maulidian Syafikah

Pada kesempatan yang sama, Kepala Madrasah Peri Yudianto,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0317/Kabupaten Karimun yang mana telah memberikan motivasi dan apresiasi kepada para siswa sehingga diharapkan para siswa kedepannya dapat berprestasi lebih baik lagi karena termotifasi oleh TNI.

MAN Karimun (Humas)- (SN)